Rabu, 24 Februari 2010

Mimin Andrew Darwis bersanding dengan Emirsyah Satar- CEO Garuda Indonesia



Ada Informasi khusus buat para Kaskuser : IYEC 2nd Gathering dengan Young On Top off Air akan digelar Sabtu ini tanggal 27 Februari.

Kalau mau cek TKP linknya kesini Gan = http://www.facebook.com/event.php?eid=299560069266

IYEC (Indonesian Young Executives Community), kembali mengadakan gathering dengan mendatangkan para nara sumber muda, dengan tema kali ini "Bagaimana Young Executives Menaklukkan 2010".

Kira-kira siapa ya Gan yang pantes mendapatkan gelar itu?
Well, kali ini kaskuser akan diajak lebih dekat dengan seseorang yang selama ini sudah kita tau sosoknya dan sering mendengar kiprah beliau khususnya bagi kalangan para kaskuser. Dia adalah Andrew Darwis! Selama kurang lebih 4 jam acara ini, Andrew Darwis akan mencoba memberikan rahasia dibalik kesuksesan dia sebagai seorang pendiri KASKUS dan sekaligus menjabat sebagai CTO (Chief Technical Officer) KASKUS saat ini.

Dan kita harus bangga karena Mimin kita akan berdampingan dengan 1 lagi nara sumber yaitu Bapak Emirsyah Satar, CEO dari Garuda Indonesia, maskapai penerbangan no. 1 nasional yang saat ini menggelar 4 stars Airline dunia.

Khusus buat para kaskuser yang pada mau lihat Juragannya memaparkan rahasia kesuksesannya, monggo Gan bareng-bareng datang ke acara ini.

“Acara berformat Talk Show ini akan di host oleh Billy Boen, pengarang buku Young On Top beserta dengan Antonny Liem, chairman dari IYEC dan juga di pandu oleh Steve Rock radio host KISFM.

Sekali hadir, Juragan bisa ketemu , kenalan dan berbincang dengan mereka semua, jadi jangan lewatkan kesempatan langka ini!”


Cekidot detail acaranya =
Hari/Tanggal : Sabtu / 27 Februari 2010
Waktu : 14.00 – 19.00 wib
Tempat : Hard Rock Café Jakarta, Jl. MH Thamrin Kav.28-30 Jakarta, Indonesia

Uang pendaftarannya =
- 1 Orang Kaskuser = Rp 200.000
- 2 Orang Kaskuser = Rp 350.000
- 3 Orang Kaskuser = Rp 450.000

Quote:
Buruan daftar lewat Facebook gan & jangan lupa untuk mengkonfirmasi dengan cara mentransferkan uang pendaftaran ke rekening =
PT Jakarta Intl Management
BCA no rek 450 380 2999
(Bukti transfer harap disimpan untuk di bawa pada hari H)
serta mengirimkan data-data juragan ke alamat email = juan@iyec.or.id
Harga diatas sudah termasuk coffee break dan buffet dinner di Hard Rock Cafe Jakarta dan juga performasi spesial musik dari JFlow, yang lg naik daun dgn lagunya "Kuada Disini", "Oh Girl" dan "Mimpi" secara akustik.


http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3453903

Tidak ada komentar:

Posting Komentar